Translate

Sunday, 12 April 2020

Guilty | Kono Koi wa Tsumi Desuka | ギルティ~この恋は罪ですか?Ep.01 - 03



Dear Minna....

Sekalian nih mimin kasih dorama terbaru dari Shinkawa Yua dengan judul Guilty | Kono Koi wa Tsumi Desuka, terlihat disini Yua ingin menunjukan kalau dia bisa bermain drama dengan bergenre dewasa, dengan role support nya seperti Keita Machida, Yurika Nakamura, Fuju Kamio dan Teppei Koike (dia masih keliatan awet muda jadi agak kurang sreg ya hehehe) malah sampai model gravure si mba Miwako Kakei hehehe.

Karena itulah dorama ini untuk yang sudah cukup umur dan isinya banyak intrik di dalamnya, intinya ini tentang penghianatan (Perselingkuhan),  so daripada cas cis cus  silahkan sub nya bisa di ambil di teras samping blog ini, untuk sementara tidak bisa Upload di sebelah karena masih ada gangguan dari Jin Usil ^_^.

Silahkan nikmati suguhan dari mimin untuk episode pertamanya.






Berikut ini update untuk episode ke dua nya, silahkan di sedot di teras blog nya ya.





ada yang tau siapa dia ? hehehe

Aloww minnaa...genki? masih pada kuat kan shaum Ramadhan nya? harus dong ya...
dan juga stay save dirumah saja, selalu cuci tangan dan pake masker kalau mau keluar rumah.
Berikut ini mimin upload untuk episode ke tiga nya, silahkan cari sub nya di teras samping blog ini.










Kalo kalian gak mau repot nge blend, silahkan cek judul dorama-nya di teras samping blog ini.

Seperti biasa kalau ada maksud yang kurang pas mohon dimaafkan,

Jaa..matta.

Kredit : Jpsubber

*Orang bijak akan mencantumkan sumbernya.

Tuesday, 7 April 2020

Masquerade Hotel | Masukaredo Hoteru | マスカレード・ホテル 2019




Dear Minna san, Genki..?
Semoga sehat walafiat ya....
(kata2 ini sekarang sudah bukan basa basi lagi ditengah2 wabah begini )
Semoga Minna san sehat selalu dan dijauhkan dari virus Covid-19 ini....Aamiin.
Jangan lupa juga :
  • Selalu cuci tangan
  • Pakai masker
  • Jaga jarak ( termasuk pacaran ^_^ )
  • dan kurangin aktifitas lainnya yang gak penting2 amat ya...
  • Diam dirumah aja
Chinamini....mohon maaf baru update lagi blog nya dikarenakan kesibukan mimin..

Biar aktifitas dirumahnya gak ngebosenin kali ini mimin mau infokan film yang sempat ke pending dengan judul Masquerade Hotel atau arti harfiah nya hotel tempat orang bisa datang dengan identitas palsu mereka alias memakai topeng...
Selain Masami Nagasawa,Takako Matsu,Nanao dan Takuya kimura banyak support Aktor dan aktrisnya yang tidak asing lagi loh...sampai mantan model gravure juga ada hehehe...



Jadi tanpa banyak Urusai, silahkan nikmati suguhan dari mimin, dan selamat nge blend.
Sub nya gak bisa di aplod disebelah karena lagi ada gangguan dari jin usil...^_^
unduh aja di link sub nya ya....








 Duh ada si Slim Nanao chan...

Kalo liat Masami sama Fumiyo san begini jadi inget dorama/film apa hayo...?

Semoga minna tanoshi dan bisa menambah koleksi filmnya Masami chan.
Kalo gak mau ribet nge blend klik aja link judul film disamping, langsung bisa nongton deh.
Seperti biasa kalau ada maksud yang kurang pas, mohon di maapkan.

kredit : aoihachi


*Orang bijak selalu mencantumkan sumber nya.